Senin, 27 Juni 2016

Aku kembali kepadamu

Ya allah....
Lepaskanlah hati yang slalu merintih dengan ketidak sadaraku
Hati yang slalu menangis dengan kesombongan hatiku
Dan hati yang slalu mendesah dengan kebodohanku
Lepaskanlah rasa rasa yang ada di jiwaku tentang duniamu
Jika hanya menutupi dan mengurangi rasa cintamu padaku

Ya allah...
Kebodohanku teleh berdiri seperti kekal di diduniamu
Kesombonganku telah melepas ikatan kasihmu padaku
Dan kedunguanku telah melupakanmu yang slalu mencintaiku
Lepaskanlah ruh ruh yang ada di jiwaku jika semua dapat menenangkanku bersamamu

Ya allah.....
Eratkanlah tali iman yang mulai lentur di jiwaku atas dirimu
Tanjacapkanlah segala tajam pada jiwaku yang mulai melemah atas dirimu
Supaya aku mampu dan slalu menjerit jerit atas dirimu

Ya allah...
Aku yang dasar dan keras bagai batu tentang beribadah kepadamu
Dan aku yang sesak dan slalu lupa akan segala rohmatmu
Berilah petunjukmu dan tuntunlah aku dari kebutaan hatiku
Kini ku berserah diri dari segala kelakuan yang menjauhkan cintamu kepadaku

Tidak ada komentar: