Kamis, 15 Agustus 2013

Seikat janji

Sayang.....
Bila aku jadi bintang
 ku kan bersemayam dalam hatimu
 dan aku terangi telaga jiwamu
 serta ruang rasa cinta di hatimu
penuh keindahan yang terang 
hingga cahayanya bermain
laksana pelangi di langit
 lalu akan aku jadikan ikat
pengikat rambutmu yang lebat

Sayang...
 aku akan bersemayam di balik senyummu
 yang  selalu ceria dibibirmu
 hingga terlihat mutiara berhamburan
 ketika kau tertawa kepadaku
mengucapkan sapa sapa cinta yang biru

Sayang...
Bila aku jadi bintang
akan aku terangi kepekatan malam
dan kutaburkan seribu cahaya rasa
penuh keindahan yang melentang
 hingg kedamaian menghantarmu mimpi indah 

Sayang... 
kerinduan rasa terus berkedip di hati
 laksana kupu kupu yang menari 
melenggak di atas bunga bunga 
 hingga menjadi terang dalam hati
yang kau sandarkan di dinding hatiku 

Sayang... 
kan ku terangi hati birumu
 untuk mengeja syair syair suci
yang berkumandang penuh kisah nyata
 dan menatap santun pada kedamaian jiwa
 hingga bunga bunga rasa yang aku hembuskan
menjadi ukiran langit yang tak terhapuskan
oleh hembusan angin dan terpaan terpaan air hujan



Tidak ada komentar: