Rabu, 16 Januari 2019

Rindu Dan Sunyi

Ingin rasanya aku dengar suaramu,walau hanya seucap kata iya atau tidak,
Untuk Hanya sekedar redakan rinduku yang menerkam jiwaku.
Memang Aku tau kau takkan bisa bersamaku seperti dulu yang terikat janji
Karena di sampingmu ada penggantiku,barangkali lebih dari pada aku yang sekedar bersamamu.

Taukah engkau tentang aku yang merasa sepi,iyalah saat saat engkau tak lagi ada di sampingku seperti dulu,yang senantiasa menyulam kata dan berbahasa kasta yang senantiasa di iringi dedoa. Tapi aku bahagia dengan semua yang kau pilih,tidak lagi aku,barangkali kau lebih bahagia dari pada bersamaku.

Dan sunyi ini sudah menjadi temanku dalam kepergianmu Sunyi slalu bersamaku menggantikanmu,meski kadang aku marah dan berkata pergilah wahai sunyi Jangan kau kembali sunyi tolonglah jangan menghantui Ku ingin kau berhenti membuatku sedih ~ Namun sunyi slalu menyamarkan diri di balik temali malam yang sepi

Tidak ada komentar: