Senin, 13 Maret 2017

Harapan dan doa

Ya Allah Berilah kami kekuatan untuk merajut segala hal dari setiap perjalanan waktu yang aku lalui diantara batu-batu Kerikil yang tajam karena Tanpamu segala apa yang aku jalankan maka akan tetap menjadi hamparan hamparan yang melenggang diantara tidak ada kepastian

Ya Allah dari setiap perjalanan Yang Berdebu kupijak dan dari setiap Jejak Jejak Langkah yang berbatu berikanlah kekuatan yang dapat merangkul jiwaku demi menuju ridhomu yang begitu aku harapkan pada setiap lembaran-lembaran waktu yang tersirat

Ya Allah aku hembuskan doa-doa yang bermaujud diantara kenangan-kenangan air mata yang melimpah, dari sudut-sudut mata yang senantiasa kuakhiri dengan nama-nama yang tersusun indah, bahkan sampai kini nama itu hadir bagaikan kunci-kunci langit yang sangat aku harapkan untuk membuka hatinya

Tidak ada komentar: