Selasa, 06 September 2016

Siratan sang istri

Tidak ada yang aneh dalam dunia ini selain pemberitahuan allah kepada kita
seorang istri yang sakit dia mampu berkata pada suaminya

mas....
Izinkanlah aku slalu berada di sampingmu dan lepaskanlah derita batinku dengan doa doamu
dan sudah lama aku merelakanmu untuk mencari istri yang baru

mas...
Bukannya aku hebat dan mampu menjalani semua ini yang menyayat hati
tapi allah akan menutup syurganya pagiku seketika aku menjadi penghalang dalam ibadahmu

Mas.....
Berat memang menanggung semua kehidupanku sebagai wanita
dan tersayat memang menanggung semua derita yang membuat pedih dalam hari hariku
tetapi lebih berat lagi jika aku menjadi penghalang dalam perjalananmu untuk menuju ridho ilahi robbi

Mas....
Senyumku pedih dan luka mengutarakan semua ini padamu
kata kataku gemetar menyuwarakan semua isi hatiku ini
namun lebih pahit lagi jika aku engkau jauhkan dan engkau tinggalkan di akhirat nanti

mas...satu pintaku dalam setapak senja dan ketika malam serta pagi
doakanlah aku dan cintaku semuga tak pernah sirna hingga akhir nanti kepadamu
karena aku tau rasa cintamu yang berlebih kepadaku  telah membuat diri ini jatuh di lembah biru

Tidak ada komentar: