Minggu, 03 Juli 2016

Mencintai dalam diam

Andai saja kau mengisinkan aku mengucapkan sebuah kata
Mungkin di setiap hari akan berbahagia dalam sendiriku
Namun kau hanya tersenyum dan tertawa
Sepertinya dalam diamku hanyalah hamparan rupa....
Rupa yang tak begitu indah dan rupa yang tak begitu bahagia.....

Andai saja kau mengisinkan aku menyebut nyebut namamu.
Betapa indahnya dunia yang kupijaki setiap hari...
Mungkin penuh makna dan jua penuh nukta
Yang menyiratkan sebuah cinta.cinta yang begitu nyata
Namun apalah arti diriku dimatamu yang bening
Sedangkan aku hanyalah segumpalan tanah liat yang kering
Dan tak menumbuhkan bunga bunga harapan tentang dunia

Tapi aku sudah berbahagia dengan semua yang kurasakan ini
Karena aku sudah dapat merindukanmu walau dalam diam
Dan mencintaimu dalam dalam,walau tak bisa aku nyatakan dalam terang...

Tidak ada komentar: