Selasa, 12 Juli 2016

Aku yg kau lukai

Inilah aku yang dulu menangis di balik kacamata
Dan inilah aku yang menjerit jerit di balik senyum yang lara...
Aku tak membutuhkan siapa siapa apa lagi engkau yang dulu
Karena kini aku sudah menjadi aku yang melepas semuamu
Cinta.kasih.sayang dan kerinduan yang dulunya ada dalam jiwaku
Kini sudah ku usaikan bersama bisikan bisikan waktu

Pada saatnya nanti jika kau menangis tentang dirimu
Menangislah sepertiku yang pernah kau sakiti
Rasakanlah apa yang ada dalam perjalanan waktu
Tapi kamu hangan berharap setetespun bening air cinta
Untuk ku jatuhkan pada derita dan waktumu
Karena pasti semua akan kau dapatkan dengan sia sia tanpa apa apa.

Dan kini aku tersenyum bagai raja di singga sana menguwasai waktu
Karena aku sudah dapat melepaa semua derita yang kau pikulkan di hiwaku

Selamat malam
Dan selamat menikmati hari baru

Tidak ada komentar: