Rabu, 05 Juni 2013

Tak sanggup mati

Ya Allah .....................
Kiranya maut akan menjengukku dengan singkat
bukan aku tidak mau dengan semua kodratmu
kiranya malaikat turun membawa sepenggal ruhku
bukan aku tak sudi dengan kenyataan yang ada padaku
karna aku masih luka dan membusuk dengan dunia fana

Ya Allah....................
Engkau maha mengerti dari semua yang ada di hati
sedikit kurasa perih apa bila aku mati tiada berarti
bagai tulang belulang di tangah hutan tiada sentuhan
bagai harimau tercakar elang mati tak terurus mengambang

Ya Allah....................
Hadapkanlah aku dalam kasihmu yang menjulang indah
rindukanlah aku dalam bersihnya bening embun pagi
bagai mutiara menyinari kegelapan bersinar kebiruan
Layaknya zamrud diatas langit menembus dinding syurga

Allahu Allahu Allahu Allahu Allahu akbar Allahu karim

Tidak ada komentar: