Senin, 16 Mei 2016

Doaku

Ya Allah....
Sesungguhnya sholat Dan rukukku hanya kepadamu ku serahkan..
Berharap akan ridhomu yang mengabulkan
Dari segala doa doa yang aku tadahkan

Dan juga keberadaan yang aku jejaki dalam hidup
beserta setiap desah desah yang aku haturkan dalam hati.
Semua itu ku pasrahkan kepadamu.
Dan kepadamulah aku hanya berserah.

Kehidupanku yang telah engkau sempurnakan dari segala apa yang tidak ada,menjadi nyata.
Maupu dari yang jauh hingga dekat.
Semuanya kepadamu,dan hanyalah engkaulah yang tau...

Mungkin sebentar lagi maut akan menjemputku.
Kenyataan yang akan aku tinggalkan dialam ini.
Semua kupsarahkan kepadamu.
Barokakanlah semua apa yang telah aku lakukan di punggung bumi ini..
Hingga dalam ajalku nanti dapat aku rasakan nikmu yang haqiqi.

Tidak ada komentar: