Sabtu, 03 Agustus 2013

Maafkan Aku

Ketika kata syair menguras rasa cinta yang indah
lalu menguap bagai embun pagi yang menetis
disanalah aku tak mengenal rasa cinta dan rindu
Maafkanlah aku.......

Ketika canda berirama suka dan mengenang jiwa
hingga meneteska deras bening air mata duka
disanalah tanda tanda kebencian yang ada
Maafkanlah aku.......

Ketika mutiara berkumandang resah pada langit
dan menyulam pakat hingga kesal mendidih
dalam hamparan hamparan jiwa tersucimu
Maafkanlah aku......


Detik waktu menalu nalu berubah menjadi hitam
hingga kau terseret dalam jerat kata kataku
 disanal
ah aku tersenyum dan tertawa
Maafkanlah aku......

Dari setiap ujung dunia sampai menjalang tiba
aku akan terhempas kata dan terjerat luka
tanpa kau memaafkan aku.......

mengawali hari hati yg suci dan malam Idul Fitrih
KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN
MINAL AIZIN WAL FAIZIN MOHON MAAF
LAHIR DAN BATIN

Inna yaumaqum Hedze yaumun adzim
ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR



Tidak ada komentar: